Situs Judi Baccarat Domino qiu qiu Sakong QQ

5 Spesies Baru Yang Ditemukan Pada Tahun Ini


5 Spesies Baru Yang Ditemukan Pada Tahun Ini


1. Sulawesi, rumah kumbang yoda

Pada maret  201, ilmuan menemukan ratusan spesies kumbang baru di hutan tropis terpecil yang ada di sulawesi. dalam literatur ilmiah manapun spesies ini belum pernah di deskripsikan dan mungkin tidak pernah diperhatikan keberadaannya.

2. Burung baru di kepulauan Wakatobi, Sulawesi

Indonesia membuktikan kembali bahwa memiliki keaneka ragaman hayati berlimpah dengan temuan dua burung baru di kepulauan Wakatobi, Sulawesi.

3. 16 keong Spesies baru di jawa

Berdasarkan investigasi yang dilakukan terhadap koleksi spesimen keong dari genus Landouria yang tersimpan di berbagai museum dunia, seperti Natural History Museum of London, Naturalis Biodiversity Centre , Senckenberg Museum of Frankfurt, Zoological Museum of the University of Hamburg dan Museum Zoologicum Bogoriense. investigasi tersebut, pusat peneliti LIPI, Ayu Savitri Nurinsyah bekerja sama dengan Marco Neiber dan Bernhard Hausdorf dari Centrum Fur Naturkunde, Universitat Hamburg, Jerman, melakukan revisi taksonomi terhadap beberapa spesies keong darat.

4. Lele dari sungai Mahakam, kaltim

Leiocassis rudicula ini merupakan jenis ikan lele anggota ketujuh genus Leiocassis dari family Bagridae dengan habitat hidup disungai arus deras dan jernih dengan substrat pasir atau kerikil. ikan ini memiliki ciri bagian kepala dan badan terkompresi adanya cekungan diatas mata, selain itu bagian punggung hampir merata, dan seluruh bagian tubuh berwarna kuning kecoklatan dengan ukuran 43,8-118 mm.

 5. Katak Tanduk Kalimantan

Katak tanduk in ditemukan saat ekspedisi di pegunungan meratus di kalimantan selatan dan kalimantan timur juga di Bario, Sarawak dan pegunungan Crocker di Sabah, Malaysia. 


Post a Comment

0 Comments