Situs Judi Baccarat Domino qiu qiu Sakong QQ

Misteri Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat


Misteri Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat

Fenomena ini banyak terjadi di berbagai belahan dunia terutama Amerika, seperti kasus Jean, yang tinggal di Tucson, Arizona pernah mengalami peristiwa ini beberapa kali, peristiwa ini terjadi di perpustakaan saat sedang memeriksa buku, demikian di toko baju, restauran dan lain-lain.

Sedangkan pada kasus Peter, orang  yang berumur 37 tahun dan tinggal di Gloucestershire, Inggris yang sedang berpesta pada tahun 1987. ceritanya dia sedang menaiki tangga untuk menggunakan  kamar mandi dan di ikuti seorang wanita yang ingin menggunakan kamar mandi juga. wanita itu membiarkan peter untuk menggunakan  kamar mandi duluan dan dia menunggu di depan pintu untuk gilirannya. setelah peter selesai menggunakan kamar mandi dan membuka pintu, keluar dan menutup pintu di belakangnya setelah itu dia menghampiri teman temannya dan mulai berbicara pada mereka tapi mereka semua mengabaikannya, peter menganggap mereka bercanda. lalu dia berjalan menuju pacarnya dan meminta rokok. dia juga bertingkah seakan-akan perempuan itu tidak melihat atau mendengarnya. lalu dia kembali ke kamar mandi dan melihat wanita yang tadi menunggunya keluar dari kamar mandi. wanita itu terkejut melihat peter yang di kira masih dikamar mandi. 

Peter lalu kembali ke pesta bersama temannya dan semuanya normal, ketika dia bertanya pada teman dan pacarnya mereka bilang mereka tidak melihat ataupun  mendengar peter. wanita tadi juga tidak tahu peter sudah keluar dan turun.

kasus lain juga menimpa wanita bernama Melanie di Ventura, California, mengalami pengalaman aneh saat did duduk di sofa. saat itu dia sedang menatap ke dinding dan saat itu juga dia menghilang! suaminya sudah keliling rumah mencarinya. suaminya juga berdiri didepannya hanya beberpa kaki. setelah 10 menit dia mulai terlihat lagi. suaminya marah karena suaminya kira dia bersembunyi darinya.

Kemampuan manusia untuk jadi tidak telihat sudah di ketahui bertahun-tahun lalu. dukun Indo-Eropa dan Pre-Aryan memliki keyakinan tentang ini. Zaman dulu mereka bisa mengendalikan tubuh mereka. 



Post a Comment

0 Comments