Situs Judi Baccarat Domino qiu qiu Sakong QQ

INGIN PUNYA ANAK PEREMPUAN ADA CARANYA LHO!

 Hasil gambar untuk anak perempuan

Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Lantas, bagaimana dengan orang tua yang menginginkan memiliki anak perempuan? Apa yang harus dilakukannya?
Berikut ini beberapa cara hamil anak perempuan yang bisa diterapkan:

1. Menggunakan Metode Shettles

Cara mendapatkan anak perempuan yang pertama adalah dengan menggunakan metode Shettles.
Metode yang diperkenalkan oleh Dr. Shettles pada dekade 1960an ini menyarankan para pasangan untuk berhubungan intim sekitar 2-4 hari sebelum masa subur jika berniat menjalani program hamil anak perempuan. Bahkan, metode Shettles diklaim memiliki tingkat keberhasilan hingga 75 persen untuk hamil anak perempuan.
Pasalnya, sperma yang membawa kromosom X (kromosom anak perempuan) dapat tinggal lebih lama ketimbang sperma yang membawa kromosom Y (kromosom anak laki-laki). Dengan demikian, ketika memasuki masa subur, hanya akan ada sperma perempuan yang tertinggal di rahim untuk kemudian membuahi sel telur.
Pada metode ini, Anda harus tahu kapan sel telur dilepaskan dari ovarium dan kapan waktu yang tepat untuk pembuahan. Oleh karena itu, penting untuk mencatat dan memonitor siklus menstruasi guna mengetahui berapa lama satu siklus berlangsung.

2. Metode Whelan

Metode atau cara mendapatkan anak perempuan lainnya yang bisa Anda coba adalah metode Whelan.
Adalah Elizabeth Whelan, dokter yang mengenalkan metode ini dan mengklaim bahwa tingkat keberhasilannya mencapai 57 persen.
Perbedaan antara metode Shettles dan metode Whelan terletak pada waktu yang disarankan bagi pasangan yang sedang dalam program hamil anak perempuan untuk melakukan hubungan intim.
Jika metode Shettles menyarankan pasangan untuk berhubungan intim 2-4 hari sebelum masa subur, maka metode Whelan menganggap waktu terbaik untuk berhubungan seks jika ingin hamil anak perempuan adalah 2-3 hari sebelum masa subur.

3. Menunda Orgasme

Pihak wanita juga disarankan untuk menunda orgasme saat berhubungan intim dan membiarkan pihak laki-laki untuk orgasme terlebih dahulu sebagai cara hamil anak perempuan.
Hal ini menjadi penting karena orgasme yang dialami perempuan memicu produksi cairan vagina bersifat basa (alkali) yang mana hal ini membantu sperma kromosom Y bertahan hidup lebih lama dan sebaliknya, menciptakan lingkungan yang kurang bersahabat bagi sperma anak perempuan.
Orgasme wanita juga memudahkan gerak sperma menuju serviks. Jadi, ini sama saja seperti memfasilitasi sperma anak laki-laki untuk merebut satu-satunya kesempatan pembuahan sel telur.
Tanpa orgasme, cairan vagina akan cenderung bersifat asam. Hal ini lantas menciptakan lingkungan yang lebih ramah terhadap sperma anak perempuan dan mematikan kesempatan sperma anak laki untuk lebih dulu mencapai sel telur.

4. Mengatur Penetrasi Dangkal

Sperma kromosom X menyukai lingkungan vagina yang cenderung asam. Dengan demikian, ketika berencana untuk berhubungan intim dan menghasilkan anak perempuan, fokuskan penetrasi pada posisi datar dan dangkal, seperti posisi misionaris klasik atau woman on top. Atur penis untuk tidak melakukan penetrasi terlalu dalam.
Selain itu, ejakulasi sperma sebisa mungkin untuk berada dekat dengan pintu masuk vagina. Ini akan menghambat laju sperma pria dan memberi sperma anak perempuan kesempatan yang lebih baik untuk sampai lebih dulu membuahi telur.

5. Kurangi Asupan Garam

Mengurangi asupan garam juga menjadi salah satu cara mendapatkan anak perempuan.
Selain tidak baik bagi kesehatan tubuh, konsumsi garam berlebihan juga dapat memangkas peluang Anda untuk hamil anak perempuan. Pasalnya, natrium kurang menguntungkan bagi sperma pembawa kromosom X (sperma perempuan).
Alih-alih hamil anak perempuan, garam malah akan meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Akan tetapi, tak perlu benar-benar berhenti mengonsumsi garam, cukup kurangi saja kadar garam dalam makanan sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments